Sat. Feb 27th, 2021

Kapolres Batubara Terima Penghargaan Award BPI

1 min read

Jarrakpospapua.com. Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI – BPI KPNPA RI memberikan penghargaan Award BPI kepada Kapolres Batubara Akbp Ikhwan Lubis SH.MH pada hari Senin 11 Januari 2021 di Mapolres Batubara Sumatra Utara.

Pemberian penghargaan tersebut terkait Kepuasan Publik terhadap Polres Batubara dalam memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Menurut sekretaris BPI KPNPA RI Kab Batubara Sari Darma Sembiring SE yang juga sebagai Ketua Tim Penilai Award BPI untuk pemberian penghargaan Award BPI kepada Kapolres Batubara didasari atas penilaian dari tim relawan BPI KPNPA RI selama 3 bulan dengan melakukan pendataan melalui Survei dan pemberian angket kepada warga masyarakat terkait kinerja dan pelayanan aparat Kepolisian Resor Batubara.

Dan sangatlah pantas Kapolres Barubara terpilih dalam penilaian yang telah berhasil membawa Polres Batubara mendapat simpatik dan apresissi dari warga masyarakat khususnya dalam memberikan Pelayanan Prima yang bersih, humanis dan transparan bebas dari pungutan maupun Korupsi,sehingga mendapatkan apresiasi dari lapisan warga masyarakat di kabupaten Batubara.

Dalam kesempatan ini pula Ketua Umum BPI KPNPA RI Tb Rahmad Sukendar S.Sos.SH memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja dari jajaran BPI KPNPA RI Kabupaten Batubara yang telah berhasil menjalin kerjasama dengan Muspida di Kabupaten Batubara sekaligus telah menorehkan prestasinya dengan Memberikan Penghargaan Award BPI KPNPA RI kepada Kapolres Batu Bara.

Semoga kedepan ada lagi Instansi Pemerintah yang mendapatkan penilaian terbaik dari BPI KPNPA RI Kabupaten Batu Bara , kami dari Ketua Umum sangat bangga dan terharu atas kinerja dari jajaran Pengurus BPI KPNPA RI Kabupaten Batubara

Sumber : Ketum BPI KPNPA RI
Editor : Kurnia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *