Manokwari.Jarrakpospapua.com. Anggota DPD Republik Indonesia asal daerah Papua Barat Dr. Filep Wamafma menghadiri undangan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Papua Barat untuk merayakan syukuran HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2020.

Syukuran yang berlangsung di aula LPMP Unipa Manokwari, Selasa (25/11), menjadi momen tersendiri bagi Filep Wamafma untuk mengenang masa sekolah dan jasa para guru yang sudah mengabdi memberikan ilmu kepadanya sehingga menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Tanpa guru kami tidak pintar, sehingga guru sudah selayaknya dikenang sepanjang massaā€¯ ungkap Filep Wamafma, Selasa (25/11) ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada para guru.

Di kesempatan itu, ketua STIH Manokwari tersebut memberikan apresiasi melalui bantuan kepada 6 perwakilan guru yang sudah purna-tugas tetapi masih setia mengajar.

Menurutnya, bantuan tersebut memang tidak dapat membayar seluruh jasa mereka, namun itulah yang bisa ia berikan sementara sebagai bentuk penghormatan kepada para guru dan sebagai motivasi kepada guru yang sudah purna tugas.

Untuk diketahui bahwa HUT PGRI dan HGN tahun 2020 dilaksanakan sesuai dengan protokol Kesehatan covid-19.

Dikutip Dari : Jagapapua.Com
Editor : Kurnia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here