by

Jelang Hari Natal Pemuda Saireri Papua Sambangi Panti Asuhan Sayap Kasih

-Berita-15 views

JAYAPURA – JARRAKPOSPAPUA.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Saireri Papua pada moment natal, pengurus melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Sayap Kasih di Kabupaten Jayapura Kasih pada Jumat, 13 Desember 2019.

Kegiatan Kunjungan Kasih merupakan bentuk kepedulian Pemuda Saireri Papua terhadap Generasi Muda Papua dalam mengisi moment natal.

Rangkaian acara kunjungan kasih di Awali dengan Ibadah bersama, selanjutnya penyampaian sambutan sekaligus penyerahan bingkisan bingkisan natal secara simbolis oleh GIFLI BUINEI, ST (Ketua Pemuda Saireri Papua) kepada Pengelola Panti Asuhan Sayap Kasih (Ibu Esyulla Tokoro), acara di lanjutkan makan bersama setelah itu pengurus PSP melakukan pendampingan (sharing session) kepada anak2 Panti asuhan yang betujuan untuk menjalin keakarban dan memberikan dukungan moril kepada mereka.

“Banyak penghuni panti asuhan usia sekolah yang belum bisa baca tulis sehingga kedepannya pengurus Pemuda Saireri akan membantu pengelola Panti Asuhan untuk mengajarkan baca tulis kepada ade2 penghuni panti asuhan sebagai bentuk pelayanan PSP dalam membantu generasi papua.” Pungkasnya

“Kami berharap pemerintah daerah perlu memberikan dukungan kepada Yayasan Sayap Kasih karena yayasan tersebut sudah berdiri dan memberikan pelayanan dengan swadaya sendiri kepada anak asli Papua selama kurun waktu 20 tahun”. Lanjut Gifli

(Dikutip dari www.lintasaktual.com)

Editor : Uta

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed