Nasional

Ruhut Sitompul Sebut Prabowo Akan Setia Pada Presiden Jokowi, Ini Kata Gerindra

27 Oktober 2019

Oleh: Uta

JAKARTA – JARRAKPOSPAPUA.COM – Partai Gerindra mengatakan bahwa Prabowo Subianto merupakan seorang prajurit yang setia dan patriot.

Demikian disampaikan Gerindra merespon pernyataan Ruhut Sitompul bahwa Prabowo yang ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan tidak akan aneh-aneh.

“Menanggapi pernyataan Bang Ruhut bahwa Pak Prabowo tidak akan aneh-aneh, saya ingin tegaskan bahwa Pak Prabowo adalah seorang prajurit dan patriot yang datang memenuhi panggilan negara untuk menjadi Menhan,” kata anggota F-Gerindra DPR Andre Rosiade kepada wartawan, Sabtu (26/10/2019) malam.

Dia menegaskan bahwa Prabowo akan loyal terhadap bangsa dan negara.

“Beliau adalah figur yang sudah selesai dengan diri sendiri. Tentunya amanah ini akan beliau jalankan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin Pak Prabowo akan bekerja keras sebagai Menhan sesuai dengan harapan Presiden dan juga masyarakat,” kata Andre.

“Dan sejarah sudah membuktikan bahwa Pak Prabowo adalah figur yang loyal terhadap pimpinan dan juga kepentingan NKRI,” imbuh Andre Rosiade.

Andre juga memastikan bahwa Prabowo sudah layak menjadi Menteri Pertahanan.

“Saya rasa tidak perlu ditanggapi. Biar kerja keras Pak Prabowo yang akan menjawab pernyataan Bang Ruhut atau siapapun yang mungkin masih meragukan komitmen Pak Prabowo,” ucap Andre.

Ruhut Sitompul sebelumnya mengaku yakin Prabowo Subianto akan menjalankan tugas sebagai Menhan dengan baik. Pilihan Jokowi menunjuk Prabowo dinilai Ruhut sudah tepat.

“Jadi (soal) Pak Prabowo, saya kan sudah lama kenal beliau, beliau itu loyal kok. Dia akan kerja baik-baik, nggak aneh-aneh, percayalah. Lingkungannya saya ngobrol-ngobrol. Beliau terima kasih dan akan kerja sebaik-baiknya. Percayakan dengan Pak Prabowo,” ujar Ruhut kepada wartawan, Sabtu (26/10/2019).

Jarrakpospapua.com/uta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close