Ilustrasi penembakan.

JARRAKPOS – JAYAPURA – Tiga orang tukang ojek di Kabupaten Intan Jaya, Papua, ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga sekitar pukul 10.55 WIT, Jumat (25/10).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal, mengatakan saksi berinisial TK melaporkan penemuan tiga jasad korban ke Bupati Kabupaten Intan Jaya, lalu bupati langsung bermusyawarah bersama staf dan TNI-Polri untuk mengevakuasi korban.

“Setelah dilakukan pengecekan di lokasi telah ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Dari tiga korban, 1 luka tusuk dan 2 luka tembak, bernama Rizal 31 tahun, Haryanto 31 tahun dan Lasoni 25 tahun,” kata Kamal, Sabtu (26/10).

Kamal mengatakan keterangan koordinator ojek sekitar pukul 10.00 WIT ketiga korban terlihat membonceng tiga penumpang. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata tiga tukang ojek tersebut tidak kembali.

“Pagi ini rencana korban akan diterbangkan ke Makassar untuk disemayamkan. Pelaku merupakan kelompok bersenjata. Kami telah melakukan pengecekan kembali untuk olah TKP,” tuturnya.

Jarrakpospapua.com/lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here